Rumah Dijual Di Alam Sutera Serpong – Rumah Minimalis Mewah

rumah-dijual-di-alam-sutera

Bisnis properti di Serpong sedang berkembang, ada kalanya saya ikut meramaikan di sini dengan menawarkan rumah dijual di lokasi tersebut. Sesuai kata pembukannya, di sini saya ingin menawarkan ke kamu rumah dijual di Alam Sutera Serpong, rumah minimalis mewah yang sangat siap untuk di jadikan sebagai tempat tinggal bagi keluarga, kondisi bangunannya masih baru memiliki luas bangunan 223 M2 yang di bangun 2 lantai di atas tanah seluas 240 M2 dengan gaya modern masa kini. Sesuai namanya yaitu Alam Sutera, rumah ini memiliki alam yang sangat lembut dan asri, sangat tenang untuk keluarga, sangat pas untuk tempat beristirahat yang nyaman untuk melepas lelahnya seharian bekerja. Ajak keluarga kamu hidup nyaman di rumah ini dengan membelikan rumah ini untuk mereka, rumah ini bisa di dapatkan dengan hanya 4,5 Miliar saja, dengan uang segitu kamu bisa hidup nyaman dan harmonis bersama keluarga!

Langsung aja kita lihat foto rumah yang ingin saya jual

rumah-dijual-di-alam-sutera

Seperti ini spesifikasi rumahnya

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Luas Bangunan: 223 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Dekat Mall @ Alam Sutera
  • Dekat IKEA Alam Sutera
  • Dekat Mesjid Nur Asmaa UI Husna
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 4,500,000,000

Jangan cuman di lihat saja iklannya, jika kamu minat miliki Rumah Dijual Di Alam Sutera di atas segera!

Rumah minimalis dijual di Alam Sutera ini menjadi bukti bahwa tidak selamanya rumah mewah yang bisa nyaman untuk keluarga, tetapi rumah minimalis pun kalau lokasinya berada di tempat yang asri dan tenang bisa menjadi rumah yang nyaman dan gak kalah nyamannya dengan rumah mewah. Rumah minimalis di atas menjadi salah satu dari sekian banyak rumah nyaman yang ada, masih ada banyak rumah yang gak kalah nyamannya dengan rumah tersebut, kamu bisa dengan mudah mencarinya secara online karena sekarang sudah banyak yang beralih menjual rumah melalui media online, salah satu contoh website yang memiliki iklan rumah dijual yaitu situs ini, situs clububuntu yang sudah terbukti di sini ada banyak sekali iklan rumah dijual yang bisa kamu pilih untuk kamu beli, ada banyak rumah yang nyaman bisa kamu temukan di sini, ayo temukan rumah tempat tinggal keluarga yang nyaman di sini!

Jual Rumah Di Tomang Murah – Rumah Minimalis Strategis

rumah-dijual-di-tomang

Seperti biasanya selalu ada yang menarik di sini, yaitu kali ini ada rumah dijual di lokasi yang berkembang di Jakarta Barat yakni Tomang. Yang ingin saya tawarkan rumah minimalis 2 lantai dengan luas bangunan 150 M2 yang di bangun di atas tanah seluas 80 M2 dengan kondisi yang baik sekali dan sangat siap huni. Di bangun dari tahun 2014, belum ada setahun rumah ini berdiri, sehingga rumah masih sangat gress layaknya rumah baru jadi, masih sangat nyaman untuk tempat tinggal bagi keluarga, sangat cocok untuk keluarga yang memiliki anak karena di rumah ini terdapat 5 kamar tidur yang bisa di gunakan untuk memberikan ruang pribadi untuk anak. Di sini sangat mudah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, di lokasi yang berkembang ini banyak sekali fasilitas penunjang kehidupan. Tanpa perlu basa basi lagi, saya akan jelaskan seperti apa rumahnya di bawah ini!

Berikut foto rumahnya

rumah-dijual-di-tomang

Dan untuk spesifikasi rumah dijual di Tomang bisa di lihat di sini

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 80 M2
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada Carport
  • Carport: 2
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2 Watt
  • Tahun dibangun: 2014
  • Dekat Cheese Cake Factory
  • Dekat Rsud Tarakan
  • Harga Rumah Tomang: Rp. 2,700,000,000

Ingin tahu lebih dalam dengan rumah ini? Kamu bisa lihat info lengkap rumahnya di sini Rumah Dijual Di Tomang

Rumah minimalis juga bisa nyaman kok di jadikan tempat tinggal untuk keluarga, bahkan gak kalah rumah minimalis dengan rumah mewah kalau rumah tersebut berada di lokasi berkembang seperti Tomang, rumah minimalis di atas terasa seperti tinggal di rumah mewah, karena di dukung dengan lokasinya yang berkembang membuat rumah ini gak akan kalah dengan rumah mewah. Namun jika rumah dijual di Tomang di atas bukan tipe kamu, bukan seperti rumah yang kamu cari, kamu masih bisa kok liat rumah minimalis dijual lainnya, masih ada banyak penawaran rumah minimalis dijual di lokasi berkembang di sini, kamu bisa temukan rumah idaman keluarga kamu dengan mudah di sini, hanya perlu memilih dari sekian banyak pilihan rumah yang di tawarkan di website clububuntu ini, di jamin rumah minimalis idaman yang kamu cari bisa kamu dapatkan di sini!

Dijual Rumah Di Harapan Indah – Rumah Kuning Sangat Indah – Rumah Minimalis Murah

rumah-dijual-di-harapan-indah

Gak melenceng dari judul postingannya gan, kali ini rumah yang ane jual rumah minimalis yang harganya murah di Harapan Indah, rumah minimalis siap huni yang di dukung dengan lingkungan yang aman, nyaman, lingkungan perumahan bersih, dan aman dengan sistem keamanan 24 jam. Fasilitas perumahan sangat lengkap, serta dekat dengan fasilitas umum di sekitar perumahan yang bisa menunjang keperluan sehari-hari dengan mudah seperti sarana pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya. Untuk rumah murah kali ini ingin di beri harga 850 Juta saja, dengan uang segitu kamu bisa mendapatkan rumah minimalis berwarna kuning yang kondisinya siap huni yang memiliki luas bangunan 112 M2 di lokasi yang strategis, gak akan nyesel deh beli rumah murah ini!

Langsung aja di lihat foto rumah yang ane jual

rumah-dijual-di-harapan-indah

Lihat spesifikasi rumahnya di sini

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 112 M2
  • Luas Bangunan: 112 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Dekat SDN Jakasampurna 10
  • Dekat SDIT Al Hikmah
  • Harga Rumah Harapan Indah: Rp. 850,000,000

Berminat dengan rumah murah ini? Bukan hanya kamu, tapi saya yakin banyak yang minat dengan Rumah Dijual Di Harapan Indah ini karna harganya yang murah dan lokasinya yang strategis!

Tempat terbaik untuk di jadikan tempat tinggal sudah pasti itu rumah, di rumah kita bisa berteduh dari panas matahari serta berlindung dari hujan dan beristirahat dengan tenang di dalam rumah, tapi hal itu tidak akan terasa nyaman jika rumah yang kamu miliki suasananya tidak tenang, mending tinggalkan rumah lama kamu untuk membeli rumah ini yang sudah pasti nyaman untuk beristirahat, namun jika kamu tidak tertarik dengan model rumah yang saya tawarkan, kamu tidak perlu khawatir karna masih ada banyak rumah minimalis yang nyaman dan harganya murah di situs clububuntu ini, siap di pilih untuk di jadikan sebagai tempat tinggal bagi keluarga. Pilih dari sekian banyak pilihan rumah yang ada di sini untuk tempat tinggal keluarga kamu, namun jika kamu masih belum tertarik juga dengan rumah lainnya yang di tawarkan, kamu bisa kunjungi lagi situs ini besok karna besok akan ada pilihan properti baru untuk pengunjung situs ini yang sedang mencari rumah!

Iklan Rumah Dijual Di Gading Serpong – Rumah Cantik Siap Huni – Rumah Nyaman

rumah-dijual-di-gading-serpong

Rumah yang sangat nyaman untuk keluarga, berada di Gading Serpong yang di bangun oleh Paramount Land, perumahan memiliki lingkungan yang asri dan tenang di lengkapi dengan fasilitas di dalam komplek perumahan seperti kolam renang dan fasilitas olahraga lainnya. Lingkungan yang terasa tenang membuat yang tinggal di sini pasti akan merasa nyaman untuk beristirahat, serta di lengkapi dengan fasilitas perumahan yang lengkap membuat yang tinggal di rumah ini pasti betah dan tidak akan menyesal membeli rumah ini. Rumahnya sendiri karena berada di kawasan yang cukup elit, rumah ini bangunannya cukup mewah, memiliki luas bangunan 350 M2, model bangunannya sangat menarik dan sangat cantik, kondisi bangunan masih sangat gress mirip seperti rumah baru, siap di huni bagi keluarga yang membeli rumah ini!

Kita lihat foto rumah yang saya jual di sini

rumah-dijual-di-gading-serpong

Untuk spesifikasi rumahnya bisa kamu lihat di sini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 216 M2
  • Dimensi Tanah: 12 x 18 M2
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Tahun dibangun: 2014
  • Dekat SMPN 7 Tangerang Selatan
  • Dekat Serpong Terrace
  • Harga Rumah Gading Serpong: Rp. 3,800,000,000

Langsung saja, jika kamu berminat dengan rumah ini dan ingin tau spesifikasi lengkapnya, kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Gading Serpong

Semua orang pasti ingin mewujudkan rumah impian mereka, setiap orang memiliki impian rumah yang berbeda, ada yang ingin punya rumah mewah di Gading Serpong, Pondok Indah, atau lokasi-lokasi elit lainnya, dan ada juga yang lebih memilih memiliki rumah yang nyaman walaupun rumah tersebut rumah minimalis di Sentul City. Setiap orang miliki keinginan rumah yang berbeda, tapi seperti apapun rumah idaman kamu pasti bisa kamu dpaatkan dengan mudah di jaman serba modern ini, karena sekarang internet sudah berkembang dan sudah banyak situs yang mempunyai penawaran iklan rumah dijual, salah satu contohnya website ini, di sini ada banyak sekali iklan rumah dijual yang mungkin bisa mewujudkan impian kamu memiliki rumah idaman, dengan mencari rumah idaman kamu di clububuntu ini pasti rumah yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan dengan mudah tanpa harus susah!

Dijual Rumah Di Sentul City – Rumah Mungil Harga Gak Bikin Menggigil

rumah-dijual-di-sentul-city

Bagi pasangan muda yang baru menikah mungkin bingung untuk membeli rumah tempat tunggal untuk membangun keluarga baru, pasti malu kan dalam kondisi sudah berkelaurga namun masih numpang tinggal sama orang tua, dari pada malu mending beli rumah murah yang mau saya tawarkan ini. Rumah minimalis di Sentul City yang sangat nyaman untuk tempat tinggal keluarga, udara di rumah ini sangatlah sejuk, dan bebas polusi sangat berbanding terbaik dengan Jakarta, kamu bisa membangun keluarga yang harmonis di rumah minimalis ini. Walaupun rumahnya kecil hanya memiliki luas bangunan 40 M2 tetapi ini cukup lah untuk keluarga kecil, apa lagi untuk pasangan muda yang baru menikah, rumah dengan luas bangunan segini sudah lebih dari cukup sebagai tempat tinggal. Ayo bangun keluarga yang harmonis bersama keluarga di rumah minimalis ini!

Mau liat rumahnya seperti apa? Ini dia foto rumahnya

rumah-dijual-di-sentul-city

Spesifikasi rumah minimalisnya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 1
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 81 M2
  • Luas Bangunan: 40 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Dekat Bukit Pelangi
  • Dekat Pasar Ah Poong
  • Dekat Sentul Paradise Park
  • Harga Rumah Sentul City: Rp. 414,000,000

Rumah yang sangat murah untuk membangun keluarga baru yang harmonis, cukup dengan 414 Juta kamu sudah bisa mendapatkan Rumah Dijual Di Sentul City yang sangat nyaman ini!

Rumah minimalis yang sangat tepat untuk di jadikan sebagai tempat tinggal bagi keluarga, rumah dijual di Sentul City ini memiliki lingkungan yang sangat asri, sejuk, dan bebas polusi sehingga sangat nyaman untuk di jadikan sebagai tempat tinggal. Namun jika kamu kurang suka dengan model rumah ini tapi tertarik dengan rumah di Sentul City, masih ada rumah dijual di Sentul City lainnya di website ini, kamu bisa mencari iklan rumah yang sudah ada di sini atau menunggu pilihan rumah baru yang akan ada besok, karena di sini setiap hari akan menawarkan ke kamu penawaran menarik rumah dijual lainnya. Masih ada banyak rumah yang asri dan nyaman untuk tempat tinggal yang akan di tawarkan di website clububuntu ini, kamu bisa lihat penawaran rumah lainnya besok, kunjungi terus website ini setiap hari untuk lihat penawaran lainnya!

Rumah Dijual Di Cibubur – Rumah 2 Lantai – Rumah Di Raffles Hills

rumah-dijual-di-cibubur

Ada lagi nih rumah di Cibubur, buat yang kemaren ketinggalan penawaran rumah di Cibubur karena rumahnya udah laku duluan ini kesempatan kamu untuk memilikinya. Rumah minimalis mewah 2 lantai di perumahan Raffles Hills Cibubur, perumahan elit dengan suasana yang sangat asri, serta lokasinya yang strategis menjadi daya tarik dari rumah ini, akses jalan sangat mudah dari rumah ini karena dekat dengan pintu Tol Cibubur. Berbicara tentang rumah yang saya ingin tawarkan di sini, rumah ini rumah minimalis bergaya mewah yang sangat menarik untuk di beli, dengan luas bangunan 160 M2 membuat rumah ini cukup luas untuk di jadikan sebagai tempat tinggal bagi keluarga, rumah ini bisa sangat nyaman untuk tempat tinggal karena perumahan tempat rumah ini berada memiliki lingkungan yang suasananya tenang dan asri. Mau lihat seperti apa rumahnya? Langsung aja kita lihat di bawah ini!

Lihat di sini untuk foto rumahnya

rumah-dijual-di-cibubur

Lihat spesifikasi rumahnya di bawah ini

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 122 M2
  • Luas Bangunan: 160 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 2
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Rumah Sakit Melia
  • Dekat Cibubur Junction
  • Dekat Plaza Cibubur
  • Harga Rumah Cibubur : Rp. 1,500,000,000

Rumah ini akan saya tawarkan dengan harga yang terjangkau, cukup dengan 1,5 Miliar kamu sudah bisa mendapatkan rumah ini Rumah Dijual Di Cibubur

Rumah minimalis tidak selamanya buruk, bahkan rumah minimalis bisa menjadi lebih baik dari rumah mewah dan bisa jauh lebih nyaman dari rumah mewah jika rumah tersebut berada di lokasi yang tenang. Rumah semewah apapun akan terasa tidak tenang jika rumah tersebut berada di pinggir jalan, jauh lebih baik rumah minimalis yang berada di dalam perumahan, rumahnya lebih nyaman namun harganya jauh lebih murah dari rumah mewah. Untuk yang ingin mencari rumah minimalis untuk tempat tinggal keluarga, kamu bisa dengan mudah mendapatkannya dengan mencarinya melalui online, ada banyak website yang menawarkan rumah dijual, salah satunya website clububuntu ini, di sini ada banyak sekali iklan rumah dijual yang bisa kamu pilih untuk kamu jadikan sebagai tempat tinggal bagi keluarga, tinggal pilih dari sekian banyak pilihan rumah yang ada di sini dan temukan rumah yang pas untuk keluarga kamu di sini!

Jual Rumah Di Kebayoran Baru – Rumah Berkualitas Harga Pantas

rumah-dijual-di-kebayoran-baru

Kalo cari rumah jangan di liat dari harga rumahnya aja gan, percuma rumah mewah harganya murah tapi bangunannya kurang kokoh, perawatannya mahal gan, sering-sering renovasi malah bukannya untung tapi jadi buntung, mending beli rumah yang anr mau tawarin di sini, rumah mewah di Kebayoran Baru dengan harga yang sangat pantas, rumah yang sangat megah dengan luas bangunan 600 M2 dengan tanah seluas 530 M2 di tawarkan dengan harga 35 Miliar gan. Pantes lah rumah mewah harganya segitu di lokasi Kebayoran Baru yang sangat strategis, yang membuat rumah ini harganya mahal, rumah ini di bangun gak asal-asalan gan, bahan bangunan yang di pake dengan kualitas yang bagus, menggunakan kayu jati yang sangat kokoh untuk bangunan, itu yang membuat rumah ini harganya mahal gan, tapi pantas lah rumah ini di beri harga 35 Miliar sesuai kualitasnya!

Liat di bawah ini gan foto rumah yang ane jual

rumah-dijual-di-kebayoran-baru

Spesifikasi rumah dijual di Kebayoran Barunya bisa di liat di sini gan

  • Kamar Tidur: 6 + 2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 530 M2
  • Luas Bangunan: 600 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 4
  • Carport: 4
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 6,600 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Stadion Lebak Bulus
  • Dekat Universitas Prof Dr Moestopo
  • Harga Rumah Kebayoran Baru: Rp. 35,000,000,000

Pasti bangga keluarga yang tinggal di rumah ini, ayo segera di beli Rumah Dijual Di Kebayoran Baru ini!

Rumah mewah yang saya tawarkan di atas merupakan penawaran yang sangat menarik, rumah mewah yang sangat megah dengan kualitas yang terjamin serta lokasinya yang sangat strategis menambah nilai lebih dari rumah ini sehingga pasti yang memiliki rumah ini bangga bisa tinggal di rumah semewah ini. Jika kamu juga ingin punya rumah mewah namun rumah dijual di Kebayoran Baru di atas harganya belum terjangkau oleh kantong kamu, kamu tidak perlu khawatir karna masih ada banyak rumah mewah dengan kualitas yang gak kalah bagusnya dengan rumah di atas yang ingin saya tawarkan ke kamu di website clububuntu ini. Di sini rumah yang akan di tawarkan memiliki harga yang beragam tergantung tipe dan desain rumah yang dijual, ada rumah murah untuk menjangkau kalangan menengah-bawah dan ada rumah yang sangat mewah seperti rumah di atas untuk menjangkau kalangan ke atas, pokonya kamu gak perlu takut rumah yang dijual di sini mahal-mahal, karna ada juga kok rumah yang harganya lebih murah dengan kualitas yang gak kalah bagusnya dengan rumah di atas yang akan di tawarkan di website ini!

Dijual Rumah Di Pluit – Rumah Terawat Siap Huni – Rumah Mewah Murah

rumah-dijual-di-pluit

Dijual rumah mewah di Pluit Jakarta Utara, rumah mewah bangunan lama yang di bangun sejak tahun 2006 memiliki kondisi yang sangat baik dan terlihat mirip seperti rumah baru karena selalu di lakukan perawatan berkala. Berhubung kondisi rumahnya sudah bangunan lama, rumah mewah ini mau saya jual dengan harga murah, untuk kamu yang lagi cari rumah mewah dengan harga terjangkau ayo di simak iklan rumah dijual ini. Rumah yang sangat megah berluaskan 667 M2 berlokasi di Pluit Sakti yang sangat strategis, bangunan rumah ini terlihat sangat megah, bahkan menarik perhatian bagi siapa saja yang melewati rumah ini, menggunakan model rumah yang modern di padukan dengan cat yang berwarna putih cerah membuat rumah ini sangat cantik di lihat dari sisi manapun, pasti bangga keluarga yang memiliki rumah ini!

Langsung saja kita lihat foto rumah yang ingin saya jual di bawah ini

rumah-dijual-di-pluit

Di bawah ini spesifikasi rumahnya

  • Kamar Tidur: 6 + 3
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 499 M2
  • Luas Bangunan: 667 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 7,700 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2006
  • Dekat Pluit Village Mall
  • Dekat SMK Negeri 56 Jakarta
  • Harga Rumah Pluit: Rp. 18,500,000,000

Mewah banget kan Rumah Dijual Di Pluit yang saya tawarkan ini? Jika kamu tertarik ayo segera di beli rumah ini!

Rumah mewah di atas merupakan salah satu dari sekian banyak rumah mewah yang ingin saya tawarkan ke kamu di website ini, tapi untuk hari ini yang saya tawarkan rumah di Pluit dulu ya, besok akan saya tawarkan lagi ke kamu rumah mewah lainnya untuk kamu pilih. Tapi untuk kalangan menengah-bawah kamu gak perlu khawatir, kamu juga bisa kok cari rumah idaman untuk keluarga kamu di sini, karna di sini saya juga akan menawarkan rumah minimalis dijual yang bisa kamu pilih untuk di jadikan sebagai tempat tinggal bagi keluarga, rumah yang akan saya tawarkan sangat beragam tergantung berapa harga rumah tersebut, berlokasikan di tempat-tempat yang beragam juga pastinya seperti lokasi yang tenang, lokasi yang ramai, lokasi berkembang, dan lokasi strategis. Pokoknya setiap hari pilihan rumah di website clububuntu ini akan terus bertambah, masih ada banyak penawaran rumah yang ingin saya tawarkan ke kamu di sini!

Iklan Rumah Dijual Di Kebayoran Baru – Rumah Mewah Murah – Rumah Dengan Kolam Renang

rumah-dijual-di-kebayoran-baru

Rumah mewah yang sangat nyaman untuk keluarga, rumah ini bisa memberikan kesan nyaman tinggal bersama keluarga karena selain rumahnya yang cukup megah, rumah ini memiliki suasana yang sangat asri dan sejuk bagi keluarga. Rumah yang di bangun dengan luas bangunan 600 M2 ini di bangun di atas tanah seluas 360 M2, terdapat 6 kamar tidur membuat rumah mewah ini sangat cocok untuk di jadikan sebagai tempat tinggal keluarga besar, jadi walau kamu sudah berkeluarga, kamu masih bisa tinggal bersama keluarga di rumah ini, kasihan kan orang tua di tinggal sendirian di rumah hehehe. Terdapat kolam renang pribadi yang membuat rumah ini lebih asri, rumahnya sangat rapih, siap di huni untuk keluarga!

Langsung saja kita lihat seperti apa rumah yang ingin saya jual

rumah-dijual-di-kebayoran-baru

Spesifikasi rumah dijualnya lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 6 + 2
  • Kamar Mandi: 6 + 1
  • Luas Tanah: 360 M2
  • Luas Bangunan: 600 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Semi furnished
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Binus International School
  • Harga Rumah Kebayoran Baru: Rp. 15,500,000,000

Tertarik dengan rumah ini? Kamu bisa mendapatkan Rumah Dijual Di Kebayoran Baru ini dengan harga 15,5 Miliar saja, jangan rela jika rumah mewah ini di beli orang duluan selain kamu!

Rumah mewah di atas tidak terjangkau dengan kantong kamu? Masih ada kok rumah yang harganya murah namun gak kalah kerennya dengan rumah dijual di Kebayoran Baru di atas, ada banyak sekali penawaran rumah dijual bisa kamu lihat di website ini, tetapi jika kamu belum menemukan rumah yang cocok untuk kamu, kamu gak perlu galau, karna di sini setiap hari akan ada penawaran menarik rumah dijual lainnya yang akan saya tawarkan untuk kamu pengunjung situs clububuntu, tidak hanya rumah mewah saja, rumah minimalis dan rumah sederhana pun juga akan saya tawarkan di sini untuk mengjangkau pemasaran ke kalangan menengah dan kalangan ke bawah agar semua orang bisa mencari dan menemukan rumah idaman mereka secara online di sini. Kunjungi terus clububuntu untuk lihat penawaran terbaru lainnya setiap hari!

Rumah Dijual Di Puri Indah – Rumah Siap Huni Cocok Untuk Investasi

rumah-dijual-di-puri-indah

Dijual rumah siap huni di dalam perumahan Puri Indah, rumah dalam komplek yang sangat aman dengan sistem keamanan 24 jam sehingga yang tinggal di sini akan merasa aman tinggal di dalam rumah. Lokasi rumah dijual ini sangat strategis hanya 5 menit dari Puri Indah Mall, akses jalan bisamelalui Tol JORR ataupun Tol Dalam Kota, fasilitas yang tersedia di perumahan maupun fasilitas umum di sekitar rumah sangat lengkap, pusat perbelanjaan, sekolah, tempat ibadah, rumah sakit, semua bisa di dapatkan dengan mudah dari rumah ini. Saking strategisnya, rumah yang berada di lokasi ini harganya selalu naik dan cenderung mahal, sangat cocok untuk di investasikan selain untuk di jadikan tempat tinggal, jika kamu ingin punya rumah dengan suasana yang strategis seperti itu yuk di lihat rumah yang saya jual, siapa tau cocok untuk kamu!

Ini dia foto rumahnya

rumah-dijual-di-puri-indah

Di bawah ini untuk melihat spesifikasi rumahnya

  • Kamar Tidur: 6 + 3
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 495 M2
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Rumah Sakit Pondok Indah
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 13,000,000,000

Cocok lah untuk rumah semewah ini di beri harga 13 Miliar, ayo di beli rumah ini Rumah Dijual Di Puri Indah

Semewah apapun rumah yang kamu punya kalau lokasi rumah tersebut berada di pinggir jalan, pasti kamu gak akan merasa nyaman tinggal di rumah itu, mending kamu tinggalkan rumah lama tersebut, lalu cari rumah tempat tinggal baru yang lebih nyaman. Sekarang sangat mudah untuk mencari rumah di era globalisasi ini, internet sudah menyebar luas di Indonesia, sudah hadir banyak website yang memberikan informasi seputar rumah dijual, salah satu contohnya ya website clububuntu ini, kamu bisa cari rumah untuk tempat tinggal keluarga yang nyaman di website ini, ada banyak pilihan yang tersedia dan akan terus bertambah pilihan rumahnya setiap hari, ayo cari rumah idaman kamu di clububuntu karna cari rumah secara online lebih mudah dan simple!

1 2 3 4