Dijual Rumah Di Harapan Indah – Rumah Baru Harganya Murah Banget

rumah-dijual-di-harapan-indah

Dijual rumah baru di Harapan Indah Bekasi, rumah dijual ini jawaban untuk banyaknya yang mengeluh akan mahalnya rumah baru walau hanya rumah minimalis yang kecil. Tidak harus mahal untuk membeli rumah baru, karena cukup dengan 525 Juta kamu udah bisa punya rumah dengan bangunan baru jadi yang sangat mulus di lokasi strategis Harapan Indah dengan membeli rumah yang akan saya tawarkan di sini, rumah ini memiliki luas bangunan 55 M2 di bangun di atas tanah seluas 65 M2, dengan model yang cantik, walau rumahnya mungil akan menarik perhatian siapapun yang melewati rumah tersebut. Sudah terbukti kan rumah baru tidak harus mahal, jangan sampai kamu kelewatan kesempatan ini!

Di sini kamu akan lihat foto rumahnya

rumah-dijual-di-harapan-indah

Spesifikasi rumahnya bisa di liat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 65 M2
  • Luas Bangunan: 55 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Dekat Gereja Katolik St. Albertus Agung
  • Dekat RS Citra Harapan
  • Harga Rumah Harapan Indah: Rp. 525,000,000

Kapan lagi ada Rumah Dijual Di Harapan Indah yang lokasinya sangat strategis dan fasilitasnya lengkap tapi harganya cuman 500 Jutaan, jangan sampai kamu ketinggalan penawaran rumah ini!

Rumah untuk tempat tinggal keluarga gak harus rumah mewah, rumah minimalis kalau lokasinya strategis juga pasti keluarga kamu akan senang tinggal di sana, makanya jangan lewatkan kesempatan menarik rumah murah di lokasi strategis Harapan Indah di atas karna kamu akan merasa sangat rugi karena rumah tersebut sangat menguntungkan. Apa kamu baru sekarang berkunjung ke clububuntu dan ketinggalan untuk membeli rumah ini? Tenang aja, kamu cukup jadi pengunjung setia situs ini, kunjungi terus website ini karna di sini saya akan berikan penawaran rumah murah lainnya setiap hari, selain rumah minimalis akan ada rumah mewah dijual dengan harga murah, bisa mewujudkan impian kamu memiliki rumah tempat tinggal untuk keluarga dengan harga yang terjangkau tiadk menguras kantong!

Iklan Rumah Dijual Di Cibubur – Rumah Cantik 2 Lantai Siap Huni

rumah-dijual-di-cibubur

Tersedia 1 unit rumah di Cibubur, rumah 2 lantai di bangun di atas tanah seluas 200 M2 dan bangunan memiliki luas 190 M2, terdapat 3 kamar tidur dan 3 kamar kandi sehingga rumah ini sangat cocok untuk keluarga berencana atau keluarga yang memiliki 2 anak. Lokasinya sangat strategis di Cibubur memungkinkan kamu dapat mudah mencari apa yang kamu mau dari rumah ini, segala fasilitas tersedia dengan lengkap untuk keluarga, karena lokasinya yang strategis dan fasilitasnya lengkap membuat lokasi ini menjadi incaran banyak orang dan menjadi terfavorit di Jakarta Timur, banyaknya permintaan akan rumah di sini membuat rumah di lokasi ini memiliki nilai jual yang tinggi, tapi kamu gak perlu khawatir, rumah yang saya jual ini cukup dengan 2,5 Miliar kamu bisa mendapatkannya dan siap di huni keluarga!

Di sini foto rumah yang ingin saya jual

rumah-dijual-di-cibubur

Spesifikasi rumahnya bisa kamu liat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Dimensi Tanah: 10 x 20 M2
  • Luas Bangunan: 190 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Utara
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2011
  • Dekat Education Center
  • Dekat Arundina Swalayan

Tertarik dengan rumah ini? Ayo dong di beli Rumah Dijual Di Cibubur ini jangan cuman di liatin aja iklannya!

Rumah minimalis ataupun rumah mewah sama saja, yang penting lokasi rumah tersebut berada di lingkungan yang tenang pasti rumah apapun akan terasa nyaman. Apapun rumah kamu, mau itu rumah minimalis atau rumah mewah yang penting rumah tersebut bisa menjadi tempat berteduh dan beristirahat bagi keluarga, tetapi untuk keluarga kecil lebih baik memilih rumah minimalis agar hemat biaya karena harganya lebih murah, tapi lebih murah lagi kalau kamu cari rumahnya di situs clububuntu, di website ini saya akan memberikan ke kamu iklan rumah dijual setiap harinya, selalu ada penawaran rumah murah untuk kamu dan kamu bisa mencari rumah untuk tempat tinggal keluarga dengan harga yang ekonomis dengan mudah karena situs ini dapat di akses dengan mudah dengan internet untuk mencari rumah!

Jual Rumah Di Citra Garden – Rumah Siap Huni Full Furnish

rumah-dijual-di-citra-garden

Kata siapa sih pindah rumah itu ribet, gak pake ribet kalo kamu beli rumah yang saya jual ini sebagai tempat tinggal keluarga kamu, rumah minimalis di Citra Garden ini memiliki kondisi yang sangat rapih, siap di huni keluarga. Dengan luas bangunan 283 M2 di bangun di perumahan Citra Garden, berdiri di atas tanah seluas 144 M2 rumah ini sampai sekarang terus di rawat sehingga memiliki kondisi yang bagus sekali. Untuk mendapatkan rumah ini sangatlah murah, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 2,525 Miliar saja untuk bisa membeli rumah ini, dan yang kamu dapatkan adalah rumah tersebut beserta semua isi rumahnya, jadi kamu gak perlu repot untuk memindahkan furnitur dari rumah lama jika pindahan ke rumah ini, cukup bawa koper dan kamu sudah langsung pindah jika rumah ini jadi milik kamu!

Lihat foto rumahnya di sini jika kamu ingin lihat seperti apa rumah yang saya jual

rumah-dijual-di-citra-garden

Spesifikasi rumah tersebut dapat kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 144 M2
  • Dimensi Tanah: 8 x 18 M2
  • Luas Bangunan: 283 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Tenggara
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 3
  • Interior: Full furnished
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Ananda Islamic School
  • Dekat Lottemart Taman Surya
  • Harga Rumah Citra Garden: Rp. 2,525,000,000

Tertarik dengan rumah yang siap huni ini? Ayo segera jadikan Rumah Dijual Di Citra Garden ini sebagai tempat tinggal untuk keluarga, karena sangat mudah untuk tinggal di rumah ini!

Rumah idaman semua orang memanglah berbeda, tetapi semua orang pasti ingin punya rumah yang nyaman untuk tempat tinggal, karena rumah yang nyaman bisa menambah keharmonisan keluarga yang tinggal di dalam rumahnya. Rumah nyaman tidaklah harus rumah mewah, tetapi rumah minimalis yang lokasinya tenang pun bisa menjadi nyaman untuk tempat tinggal. Rumah mewah ataupun rumah minimalis sama saja, sama-sama berfungsi untuk tempat tinggal bagi keluarga tercinta, tetapi yang berbeda adalah rumah minimalis lebih kecil dan harganya lebih murah, jadi kalau kamu punya bajet kecil tidak ada salahnya untuk memilih rumah minimalis. Merasa kesulitan mencari rumah? Kamu bisa kunjungi terus situs clububuntu karena di sini setiap hari akan memberikan kamu penawaran rumah dijual yang bisa kamu pilih untuk di jadikan tempat tinggal untuk keluarga, ada rumah minimalis sampai rumah mewah akan di iklankan di website ini untuk kamu pilih!

Iklan Dijual Rumah Di Kelapa Gading – Rumah Siap Huni Sudah Di Renovasi

rumah-dijual-di-kelapa-gading

Siap huni, rumah di Kelapa Gading ini siap mencari pemilik baru, sedang dijual rumah 2 lantai dengan luas bangunan 190 M2 dengan harga yang terjangkau hanya 2,7 Miliar, walau harganya murah tapi kamu sudah tahu Kelapa Gading kan, daerah yang sudah di kembangkan oleh perusahaan properti Summarecon Agung sehingga bisa menjadi lingkungan pemukiman yang elit, bahkan lengkapnya fasilitas untuk kebutuhan sehari-hari bisa kamu dapatkan dengan mudah di sana, baik dari makanan, tempat tinggal, pakaian, otomotif, film, pendidikan, dan lain-lain. Pilihan yang tepat untuk menjadikan rumah ini sebagai tempat tinggal untuk keluarga, kondisinya yang siap huni, kamu tidak perlu renovasi untuk bisa tinggal di renovasi, cukup membelinya dengan harga 2,7 Miliar sudah siap di huni keluarga!

Jika kamu penasaran, kamu bisa liat foto rumahnya di sini

rumah-dijual-di-kelapa-gading

Spesifikasi rumahnya bisa dengan dilihat secara lengkap di sini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Dimensi Tanah: 8 x 15 M2
  • Luas Bangunan: 190 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Mal Kelapa Gading
  • Dekat Kelapa Gading Trade Center
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp. 2,700,000,000

Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini bisa jadi milik kamu sekarang jika kamu membelinya sebelum menjadi milik orang lain duluan!

Rumah idaman bukan hanya impian jika kamu mencarinya secara sungguh-sungguh, bahkan di jaman serba canggih ini sudah sangat mudah untuk mencari rumah dijual karena sudah ada internet, banyak media yang beralih menjadi media online, salah satunya media jual beli yang juga beralih menjadi media online, nah dengan kesempatan itu kamu bisa mencari rumah idaman kamu dengan internet, sudah banyak situs yang menawarkan rumah dijual, salah satunya website clububuntu ini yang selain memberikan berita seputar properti juga memberikan kalian penawaran menarik rumah dijual. Setiap hari selalu ada rumah baru yang di tawarkan di situs ini, kamu bisa temukan rumah yang selama ini kamu idamkan dengan internet di website ini, kunjungi terus setiap hari untuk melihat penawaran menarik terbaru lainnya!

Dijual Rumah Di Kuningan – Rumah Mewah Lokasi Sangat Strategis

rumah-dijual-di-kuningan

Tersedia rumah mewah untuk keluarga, rumah di Kuningan Jakarta Selatan yang memiliki lokasi yang sangat startegis karena berada di pusat kota Jakarta, bahkan kantor kedutaan besar Australia, Malaysia, Singapura, Polandia, Nigeria, India, Swiss, Rusia dan masih banyak lagi di bangun di lokasi ini, kawasan bisnis yang sangat berkembang yang dapat di lalui dari beberapa jalan utama yang membuat rumah ini sangat strategis dan mudah untuk kemana saja dari rumah ini. Berbicara tentang rumah yang saya jual, rumah ini merupakan rumah mewah 2 lantai dengan model rumah yang sangat cantik, dengan kondisi yang masih sangat bagus siap huni sangat cocok untuk tempat tinggal keluarga, lokasinya yang sangat strategis membuat segala fasilitas umum dapat di jangkau dengan mudah dari rumah ini!

Gak perlu penasaran, di sini saya akan berikan foto rumahnya

rumah-dijual-di-kuningan

Spek rumah di Kuningan tersebut bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Menara Palma
  • Harga Rumah Kuningan: Rp. 25,000,000,000

Rumah yang lokasinya seperti ini memang menjadi incaran banyak orang, jangan jadi rebutan lebih baik kamu yang beli duluan Rumah Dijual Di Kuningan

Cari rumah mewah bukan lagi sebatas impian, sekarang banyak situs website yang memberikan penawaran rumah dijual yang bisa di akses dengan mudah hanya dengan internet. Perkembangan zaman memudahkan segalanya, cari rumah pun sangat mudah berkat perkembangan internet yang terjadi di Indonesia, bahkan untuk cari rumah mewah idaman kita tidak perlu lagi mencarinya melalui koran karena di clububuntu hal tersebut bisa kamu lakukan dengan mudah. Berbeda dengan iklan di koran, iklan yang di berikan di situs ini lebih lengkap info rumahnya, kamu akan tau lebih dalam rumah yang ingin kamu beli jika kamu mencarinya di situs ini, tinggalkan cara lama, ayo gunakan cara baru cari rumah dengan internet di sini!

Rumah Dijual Di Tomang – Rumah 2 Lantai Sedang Proses Renovasi

rumah-dijual-di-tomang

Hampir tidak terlihat sama sekali perbedaan rumah bangunan baru dengan rumah yang sudah full renovasi, sama-sama sangat nyaman dan rumah sama-sama tampak bersih mulu, namun yang berbeda terdapat pada harga, rumah seken yang sudah di renovasi harganya lebih murah dari rumah bangunan baru yang masih gress, kalau kamu ingin punya rumah untuk tempat tinggal keluarga yang nyaman dan siap huni, ada kalanya untuk menghemat uang lebih baik beli rumah yang saya jual ini, rumah di Tomang Jakarta Barat, rumah mewah ini memiliki luas bangunan 250 M2 di bangun di atas tanah seluas 171 M2, dengan kondisi yang sedang full renovasi, rumah ini akan di beri harga 4,1 Miliar, kamu tidak perlu membayar biaya renovasi, karena harga tersebut sudah harga total untuk mendapatkan rumah ini!

Untuk melihat rumahnya, saya akan berikan foto rumahnya di bawah ini

rumah-dijual-di-tomang

Spesifikasi rumah tersebut dapat kamu lihat di sini

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 171 M2
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Tahun dibangun: 2014
  • Dekat Cheese Cake Factory
  • Dekat Rsud Tarakan

Sangat menguntungkan membeli Rumah Dijual Di Tomang ini, yang akan kamu dapatkan rumah dengan kondisi yang nyaris mirip rumah baru namun dengan harga yang jauh lebih murah dari harga rumah baru!

Rumah mewah, rumah minimalis harganya sangat beragam tergantung kondisi rumah dan lokasi rumah tersebut berada, saat ini nilai jual rumah yang tinggi berada di kawasan elit seperti Pondok Indah, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, dan lokasi-lokasi elit lainnya. Tapi gak perlu khawatir, kamu bisa kok dapatkan rumah dijual di lokasi tersebut dengan harga murah, kamu bisa kunjungi terus situs clububuntu karna di situs ini saya akan memberikan kamu penawaran rumah-rumah dijual dengan harga terjangkau, mulai dari rumah mewah sampai rumah sederhana dengan kondisi rumah yang beragam dan harga yang terjangkau, jangan lewatkan kesempatan rumah murah yang di tawarkan di sini ya!

Iklan Rumah Dijual Di Tomang – Rumah 3 Lantai Cuman 2 Miliar an

tomang

Banyak yang merasa kesulitan membangun rumah di Jakarta, di kota ini sudah lebih dari sebagian tanahnya di jadikan bangunan mewah, gedung-gedung kantor bertingkat mewah yang membuat sisah tanah yang tersisa di sini sangat sedikit dan sulit untuk membangun rumah yang tidak sempit. Saya punya solusi kalau kamu mengalami masalah seperti ini, solusinya adalah dengan membeli rumah yang sudah jadi, kebetulan di sini saya juga ingin menawarkan ke kamu rumah yang saya jual di Tomang Jakarta Barat, walau hanya di bangun di atas tanah seluas 80 M2 rumah ini bangunannya tidak kecil, di bangun 3 lantai membuat rumah ini bisa memiliki luas bangunan 160 M2 yang tidak sempit untuk tempat tinggal keluarga. Selengkapnya dengan rumah yang saya jual ini bisa kamu lihat foto dan spesifikasinya di bawah ini!

Ini foto rumahnya

tomang

Ini spesifikasi rumah di Tomang yang saya jual

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 80 M2
  • Dimensi Tanah: 5 x 16 M2
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Dekat Mall Taman Anggrek
  • Dekat Ciputra Mall
  • Dekat Universitas Trisakti
  • Dekat Rumah Sakit Sumber Waras

Tidak mungkin kamu tidak minat dengan rumah seperti ini, rumah 3 lantai yang cukup luas untuk tempat tinggal keluarga Rumah Dijual Di Tomang

Rumah mewah ataupun rumah minimalis semua bisa nyaman asalkan memiliki lingkungan yang tenang. Tidak selamanya rumah yang nyaman itu di haruskan rumah mewah, karena rumah minimalis jika lokasinya tenang pun bisa terasa nyaman jika berada di lokasi yang tenang, bahkan bisa menjadi idaman banyak orang karena harganya yang jauh lebih murah dari rumah mewah. Jika kamu sedang mencari rumah minimalis murah yang lokasinya nyaman untuk tempat tinggal, tidaklah sulit karena internet sudah sangat berkembang, kamu bisa mencarinya secara online melalui situs-situs yang menyediakan iklan rumah dijual, salah satunya website clububuntu ini yang memberikan iklan rumah dijual. Setiap hari akan ada penawaran rumah lainnya, kamu bisa temukan rumah yang kamu idamkan di sini dengan mudah hanya dengan internet!

Rumah Baru Kawasan Terbaru di Citra Raya Cikupa – Lokasi Strategis Dekat Wisata Keluarga

cikupa

Rumah baru memang lebih nyaman untuk tempat tinggal, dan jauh lebih keren di bandingkan dengan rumah lama karena di bangun dengan model terbaru yang tidak ketinggalan zaman, seperti rumah yang ingin saya jual ini, rumah bangunan baru di kawasan perumahan yang juga merupakan kawasan baru di Cikupa, berada di kawasan pengembangan residential terbaru seluas 20 hektar, karena tergolong baru rumah ini di berikan dengan harga perdana, harga yang jauh lebih murah dari harga rumah di perumahannya, cukup dengan 500 Juta aja kamu udah bisa mendapatkan rumah ini, bisa di beli secara KPR maupun secara cash keras, sangat di rekomendasikan untuk pasangan muda yang baru menikah nih rumah, harga sangat terjangkau menjangkau kalangan menengah ke bawah tetapi dengan kualitas perumahan kelas menengah ke atas!

Ayo kita lihat seperti apa rumah yang ingin saya jual

cikupa

Untuk spesifikasi rumahnya dapat kamu lihat di sini

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 75 M2
  • Dimensi Tanah: 6 x 12.5 M2
  • Luas Bangunan: 37 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Ada Carport
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Jalur Telepon: 1

Tertarik dengan rumah ini? Bagaimana mungkin tidak karena penawaran ini paling murah di bandingkan dengan rumah lainnya Rumah Dijual Di Cikupa

Rumah murah tidak selamanya rumah itu murahan, orang menjual rumah dengan harga murah tidak selamanya karena rumah itu sudah tidak layak pakai atau mungkin rumah tersebut lokasinya asing, tapi ada juga orang yang menjual rumah dengan harga murah karena mereka sedang terdesak dan butuh uang. Dari situlah keuntungan kamu yang berkunjung ke situs jual beli rumah jika kamu melihat iklan tersebut, biasanya harga yang di tawarkan selalu jauh di bawah harga pasaran yang sangat menguntungkan jika kamu jual kembali rumah tersebut. Di sinilah kamu bisa melihat penawaran rumah tersebut, di situs clububuntu yang menyediakan iklan rumah dijual, setiap harinya akan ada penawaran rumah baru yang akan di iklankan di website ini, jika kamu beruntung akan ada rumah mewah dijual dengan harga murah di sini, makanya kunjungin terus situs ini setiap hari!

Jual Cepat Rumah Di Pantai Indah Kapuk – Rumah Minimalis Modern

pantai indah kapuk

Sang pemilik rumah sedang butuh uang cepat, maka beliau menitipkan rumahnya untuk di pasarkan lewat website ini. Rumah minimalis luas di komplek perumahan elit Pantai Indah Kapuk yang sangat terkenal di Jakarta Utara, bangunan mulus masih mirip rumah baru dengan harga 7,250 Miliar, dengan uang segitu yang akan kamu dapatkan adalah rumah 2 lantai seluas 311 M2 yang di bangun di atas tanah seluas 200 M2 di dalam komplek perumahan ekslkusif PIK, di kelilingi dengan lapangan golf yang hijau membuat rumah ini terasa sangat asri, dan nyaman untuk tempat tinggal, selain itu rumah ini juga bebas banjir menambah kenyamanan tinggal di rumah ini, akses jalan mudah dan lokasinya sangat strategis. Berhubung orang yang menitipkan rumah ini ke saya sedang butuh duit, harga rumah ini belum fix, kamu masih bisa nego kalau serius ingin beli rumahnya!

Kamu bisa lihat foto rumahnya di sini

pantai indah kapuk

Berikut untuk informasi spesifikasi rumahnya

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Dimensi Tanah: 10 x 20 M2
  • Luas Bangunan: 311 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Interior: Kosong

Gimana, tertarik gak dengan penawaran iklan Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk ini, wah di jamin pada minat deh!

Membelikan rumah mewah untuk keluarga memanglah kebanggaan tersendiri bagi kita, apa lagi kalau rumah tersebut berada di perumahan super mewah Pantai Indah Kapuk, pasti keluarga kamu akan bangga punya rumah di sana, terlebih lagi sebentar lagi masuk lebaran, akan ada banyak saudara yang berkunjung ke rumah untuk silaturahin, dan pasti bangga deh saat mereka berkunjung ke rumah kamu kalau rumah ini jadi milik kamu, gak perlu gengsi hidup bermewah-mewahan dengan rumah ini karena rumah ini sudah sangat mewah untuk kelas di bawah 10 Miliar. Tapi kalau rumah ini kurang mewah bagi kamu, kamu bisa liat penawaran rumah dijual lainnya di sini, setiap hari akan selalu ada iklan rumah dijual baru di clububuntu yang bisa kamu pilih untuk di jadikan tempat tinggal untuk keluarga, kunjungi terus situs ini agar tidak ketinggalan penawaran menarik lainnya!

Rumah Bagus Siap Huni Di Cluster Ifolia Harapan Indah

harapan indah

Rumah di Harpan Indah menjadi harapan banyak orang, berada di pusat kota dan di kelilingi berbagai macam fasilitas umum, di jamin segala kebutuhan yang kamu inginkan bisa di dapatkan dengan mudah di kota ini,karena itulah yang membuat banyak orang yang ingin mempunyai rumah di sini dan membuat harga rumah di sini lebih mahal di bandingkan di lokasi tetangga. Sedikit preview tentang rumah yang ingin saya jual, rumah 1 lantai kondisi masih bagus siap huni, terdapat carport di halaman depan dan sudah di pasang kanopi agar kendaraan yang di parkir tidak karat terkena air hujan. Tersedia 2 kamar tidur, rumah ini cocok untuk keluarga kecil maupun untuk pasangan muda yang baru menikah, harga terjangkau sangat bersaing dengan rumah lain!

Berikut ini foto rumahnya

harapan indah

Spesifikasi rumah tersebut dapat kamu lihat di sini

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 126 M2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Dekat Masjid Salim Assina

Tertarik dengan Rumah Dijual Di Harapan Indah ini? Pastinya kamu tertarik karena harganya sangat terjangkau untuk rumah di lokasi yang strategis begini!

Berkembangnya bisnis di bidang properti membuat banyak yang ingin membeli rumah untuk mereka investasikan agar bisa dijual kelak saat jarga rumah tersebut sudah naik. Rumah yang paling cocok untuk di investasikan itu rumah yang berada di lokasi strategis, banyaknya permintaan akan rumah di lokasi tersebut membuat rumah di sana memiliki nilai jual yang tinggi dan selalu naik salah satu contohnya rumah yang saya tawarkan di Harapan Indah di atas. Dan kalau kamu ingin punya investasi rumah juga, kamu bisa kunjungi terus situs clububuntu karna di sini akan di berikan penawaran rumah murah dijual setiap harinya yang sangat cocok untuk di investasikan, jangan lewatkan kesempatan rumah yang ada, karena rumah murah pasti cepat lakunya dan sangat menguntungkan!

1 2 3