rumah dijual di cilandak

Dijual Rumah Di Cilandak Harga 5 Miliaran – Hunian Seken Kondisi Keren

Pernah berbelanja di Indomaret dan menemukan harga di rak tiadk sesuai dengan yang kamu bayar di kasir? Yang seperti ini harus segera kamu laporkan ke polisi nih karena sudah tergolong penipuan. Bahkan sudah ada satu Gerai Indomaret di Jalan Salak Raya Kota Bengkulu yang sudah dilaporkan ke polisi oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pusat Kajian Anti Korupsi (Puskaki) karena mereka menjual barang dengan harga yang berbeda antara yang tercantum di rak dan di kasir.

Dengan laporan tersebut, Indomaret diduga telah melanggar Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Menyikapi hal ini, PT Indomarco Prismatama, pemegang merek ritel Indomaret mengatakan kalau ini adalah human error, kesalahan pegawai di gerai tersebut yang terlambat melakukan perubahan label harga.

Kalau saya mah label harga gak pernah saya permasalahkan, bahkan saya berjualan selalu memberikan kemudahan untuk melakukan negosiasi. Properti yang kali ini ingin saya jual, hunian di Cilandak, Jakarta Selatan ingin saya jual dengan harga 5,5 Miliar namun masih bisa nego.

Hunian ini merupakan hunian minimalis nyaman 2 lantai yang kondisinya sangat bagus sekali. Hunian yang dibangun dengan spesifikasi luas bangunan 350 M2 di atas tanah dengan luas 220 M2. Hunian ini di jamin kondisinya oke banget, tinggal masuk aja, masih sangat bersih, mulus, rapih dan terawat. Sesuai dengan harga yang di berikan, lokasi Cilandak merupakan kawasan berkembang yang fasilitasnya lengkap dan berkembang!

Lihat di bawah ini untuk foto penampakan hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di cilandak

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkap hunian tersebut

  • Kondisi: Bagus
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 5,500,000,000
  • Kamar Mandi: 5
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 220 M2
  • Carport: Ada
  • Kamar Tidur: 4

Di bawah ini untuk melihat fasilitas-fasilitas yang ada di sekitar Cilandak

  1. Cilandak Town Square
  2. RS Cilandak
  3. RS Fatmawati
  4. Ace Hardware Indonesia
  5. Fatmawati Golf
  6. Dan masih banyak lagi

Yang berminat dengan Rumah Dijual Di Cilandak ini, kamu bisa membelinya dengan harga 5,5 Miliar, dan tentu aja harganya masih bisa nego!

Iklan penawaran di atas bukan hanya satu-satunya penawaran hunian dijual yang saya punya, saya masih punya banyak sekali penawaran hunian dijual lainnya yang belum saya berikan kepada kamu di situs ini. Setiap hari, selalu akan ada penawaran lainnya saya berikan di sini, mulai dari hunian minimalis dijual hingga hunian mewah dijual. Sama halnya dengan Rumah Cilandak yang kali ini saya tawarkan, penawaran lainnya akan di tawarkan dengan cara memposting di situs ini, dan tentu saja penawaran lainnya tidak akan kalah menariknya dengan penawaran yang sudah ada. Model dan tipe bangunan yang di tawarkan pun tidak akan itu-itu aja, beragam penawaran menarik diberikan di sini agar tidak bosan saat memilih hunian yang di tawarkan di sini!

rumah dijual di harapan indah

Rumah Dijual Di Harapan Indah Harga 900 Jutaan – Hunian Minimalis Harga Bersahabat

Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) akhirnya tertangkap, pelakunya ialah Muhammad Akbar alias Abba alias Cippe. Setelah di tangkap, pelaku di giring ke lokasi tempat dimana pelaku menaruh barang bukti tersebut. Namun pelaku bukannya menunjukkan lokasi malah berontak dan melarikan diri, akhirnya petugas melumpuhkan pelaku dengan menembak kaki pelaku.

Cippe dikenal sebagai spesialis curanmor yang sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kepolisian Sektor Panakukkang. Cipe meraung dan menangis kesakitan saat beberapa perawat berusaha untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di betis kiri dan betis kanannya. Nah yang saya heran nih, merasa jagoan kok nangis sih, harusnya mah kalau sudah tertangkap sebagai pelaku gak usah ngelawan, rasakan sendiri akibatnya di berikan tembakan untuk melumpuhkan agar tidak bisa kabur. Coba kalau pasrah di ringkus Polisi, pasti gak akan kejadian seperti ini.

Sering kali kita mendengar dan membaca berita tentang curanmor, usahakan jangan biarkan kendaraan kamu lemah dari pengawasan, pastikan kamu tidak menjadi korban yaaa. Saya cuman mau sedikit mengingatkan saja, dari pada beli motor baru karena di curi seseorang, mending uangnya kamu gunakan untuk KPR membeli tempat tinggal pribadi untuk keluarga, karena sayang banget kalau kamu mengontrak, setiap bulan bayaran hanya untuk numpang tinggal di hunian orang saja.

Kalau kamu berminat untuk KPR dan mencari hunian dengan harga murah, kamu bisa lihat penawaran hunian yang ingin saya jual ini nih, hunian minimalis murah di Harapan Indah, Bekasi. Hunian minimalis yang memiliki spesifikasi luas bangunan 66 M2, di atas tanah seluas 126 M2. Hunian ini berada di dalam cluster ifolia, salah satu perumahan yang ada di Harapan Indah.

Sudah banyak yang tahu tentang kawasan ini, dan sudah banyak juga yang merekomendasikan lokasi ini sebagai tempat tinggal, pokoknya kamu tidak salah memilih hunian di lokasi ini sebagai tempat tinggal keluarga, hunian yang dibangun dengan developer yang sudah berpengalaman, kalau membeli tempat tinggal memang harus lihat siap developernya!

Untuk kamu yang ingin lihat huniannya seperti apa, lihat saja fotonya di bawah ini

rumah dijual di harapan indah

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Luas Tanah: 126 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Luas Bangunan: 66 M2
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Dekat SMPN 19 Bekasi
  • Dekat Carrefour
  • Carport: Ada
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Interior: Kosong
  • Dekat RS Citra Harapan
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Harga Rumah Harapan Indah: Rp. 930,000,000

Sesusai janji yang saya katakan, hunian yang ingin saya tawarkan harganya murah. Untuk Rumah Dijual di Harapan Indah ini harganya di bawah 1 Miliar!

Selain ada hunian murah Rumah Harapan Indah, masih ada hunian murah lainnya saya tawarkan di situs clububuntu ini. Untuk kamu yang sedang mencari tempat tinggal dengan harga terjangkau, kamu sangat pintar sekali berkunjung ke sini, karena di sinilah tempatnya kamu bisa menemukannya. Di sini, sudah ada banyak saya tawarkan kepada kamu hunian dijual dengan harga terjangkau, tidak hanya ada hunian minimalis saja yang saya tawarkan dengan harga terjangkau, namun kamu juga bisa menemukan penawaran hunian mewah dijual dengan harga murah di situs properti ini!

rumah dijual di pluit

Jual Rumah Di Pluit Harga Murah – Dua Hunian Mewah Harga 9 Miliar

Pelaku pembunuh Mirna, Jessica Kumala Wongso sudah siap di pengadilan. Dia sudah mendapatkan backing dari Hidayat Bustam, selaku anggota kuasa hukumnya. Ia sudah menyiapkan bahan alat-alat bukti yang saat ini masih terus dikumpulkan leh pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

Hidayat mengaku sudah siap berperang membela Jessica di pengadilan nanti, hingga saat ini Hidayat mengkalim polisi belum ada bukti yang kuat untuk menjadikan Jessica sebagai tersangka yang mencampur racun di kopi Mirna.
Ya seharusnya kalau udah ketauan salah jangan di bela kali, pengacara emang gitu sih orangnya, membela orang yang salah mati-matian demi mendapatkan uang. Mending cari duit yang halal saja seperti saya yang menjual properti untuk mencari sesuap nasi. Di situs ini tempat saya memasarkan properti yang saya jual, sudah ada banyak penawaran yang saya berikan dan saya ingin memberikan penawaran lagi pada postingan ini.

Di postingan ini, saya ingin memberikan penawaran hunian dijual di Pluit Jakarta Utara. Pas banget nih yang sedang mencari hunian mewah bisa melirik penawaran yang ingin saya berikan ini. Memang benar, hunian yang ingin saya tawarkan ini merupakan hunian mewah tipe luas bangunan 800 M2, dibangun di atas tanah seluas 650 M2. 2 bamgunan gandeng 2 lantai, jadi ini yang kan kamu dapatkan yaitu 2 rumah sekaligus. Pas banget nih yang mau menghemat membeli hunian untuk dua keluarga bisa membeli hunian yang saya tawarkan ini agar lebih hemat. Hunian mewah ini mau saya jual dengan harga 9 Miliar saja!

Kalau kamu ingin lihat seperti apa hunian yang saya jual, kamu bisa lihat di bawah ini

rumah dijual di pluit

Berikut ini spesifikasi lengkap hunian yang ingin saya tawarkan

  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 650 M2
  • Kamar Tidur: 4
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Pluit: Rp. 9,000,000,000
  • Garasi: Ada
  • Kamar Mandi: 3
  • Carport: Ada
  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 800 M2

Lokasi perumahan ini dekat dengan

  1. Pluit Village
  2. Pantai Mutiara Sports Club
  3. Super Indo Muara Karang
  4. Alfamart
  5. Jakarta Fuit Market
  6. Dan masih banyak lagi

Jika kamu tertarik dan berminat membeli Rumah Dijual Di Pluit ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 9 Miliar saja, dan langsung ajak keluarga untuk tinggal bersama, kalau mau lebih hemat, belinya bareng saudara aja, patungan untuk mendapatkan dua hunian dalam satu harga!

Tidak ingin membeli hunian mewah dan hanya ingin membeli hunian minimalis saja karena anggaran terbatas? Tenang saja, situs ini tidak di khususkan untuk kalangan menengah ke atas saja, tetapi kalangan menengah ke bawah juga bisa mencari tempat tinggal di sini, karena di situs ini memberikan banyak sekali penawaran hunian minimalis dijual juga. Di situs ini, penawaran yang di berikan sangat beragam dan menarik-menarik, kamu bisa menemukan banyak sekali penawaran hunian dijual dengan membuka postingan yang ada di situs ini. Sama halnya seperti penawaran Rumah Pluit yang di tawarkan di atas, penawaran lainnya juga memberikan informasi lengkap seputar hunain tersebut!

rumah dijual di alam sutera

Iklan Dijual Rumah Di Alam Sutera – Hunian Minimalis Murah – Siap Huni

Akibat terjadi gangguan sinyal di Stasiun Depok Lama,     penumpang Kereta Api Listrik (KRL) beralih menggunakan jasa transportasi lainnya, termasuk salah satu layanan ojek online, Go-Jek dan Grabbike. Para driver ojek online itu pun mengaku mendapatkan rejeki nomplok karena kebanjiran penumpang, bisa bolak-balik mengatar penumpang karena gangguan sinyal KRL tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tohir, salah satu driver Go-Jek yang mengaku sudah tiga kali mondar-mandir ke stasiun pasar minggu untuk mengantar penumpang. Untung saja ada layanan ojek online ini, bisa mengatasi masalah penumpang yang terhambat perjalanannya karena masalah di Stasiun Depok Lama.

Itulah perkembangan teknologi, memudahkan kita melakukan banyak hal. Tidak hanya itu saja, mencari hunian idaman juga sekarang bisa dengan mudah melakukan media online karena perkembangan teknologi internet. Kamu bisa mengunjungi situs properti, termasuk di situs ini. Di sini saya ingin menawarkan hunian di Alam Sutera, Tangerang . Kamu bisa lirik dulu penawaran ini, siapa tau sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Hunian ini dibangun dengan spesifikasi luas bangunan 183 M2 yang dibangun di atas tanah seluas 200 M2. Kondisi bangunan masih baru, mulus, dan sangat siap huni. Dengan model bangunan yang dibangun dengan gaya modern, membuat hunian ini sangat bergengsi dan gak ketinggalan zaman deh, keluarga kamu di jamin seneng banget dibeliin hunian ini!

Langsung aja nih kamu lihat foto penampakan hunian yang ingin saya jual di bawah ini

rumah dijual di alam sutera

Di bawah ini spesifikasi lengkap hunian yang ingin saya jual

  • Interior: Kosong
  • Garasi: 1
  • Lantai: 2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 3,900,000,000
  • Carport: 1
  • Sertifikat: PPJB
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Hadap: Tenggara
  • Kondisi: Baru
  • Luas Bangunan: 183 M2
  • Luas Tanah: 200 M2

Langsung aja cuy gak perlu basa basi lagi memilih Alam Sutera, di sini sudah menjamin kebutuhan keluarga dengan memberikan fasilitas yang lengkap. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan

  1. Mall @ Alam Sutera
  2. Binus University
  3. Pasar 8
  4. Sekolah Santa Laurensia
  5. Club House
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Kurang jelas apa lagi tentang Rumah Dijual Di Alam Sutera ini? Komen saja untuk menanyakan apa yang ingin kamu ketahui!

Di situs clububuntu ini, ada banyak sekali penawaran hunian dijual. Yang membedakan situs ini dari media koran, di situs ini tidak ada batasan, semua penawaran properti yang dijual selalu memberikan informasi detail tentang properti yang ingin dijual. Termasuk Rumah Alam Sutera yang saya tawarkan di atas, sudah di berikan informasi yang lengkap agar calon pembeli tidak kecewa setelah membelinya. Intinya, sebelum calon pembeli membelinya, sudah tahu secara pasti hunian tersebut, jadi kamu gak akan serasa membeli kucing dalam karung di sini, semuanya sudah di berikan informasi lengkap!

rumah dijual di cibubur

Dijual Rumah Di Cibubur Legenda Wisata – Hunian Minimalis Cantik Harga Gak Sadis

Sering gak kalian melihat di jejaring sosial Facebook ada orang yang menjual kendaraan bermotor bodong dengan harga yang sangat murah? Ternyata itu motor hasil curian loh. Petugas dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Purwakarta, Jawa Barat sudah mengamankan 21 unit motor yang dijual melalui media sosial Facebook. Motor tersebut dijual dengan harga gila yang sangat murah, namun dengan kondisi tanpa surat (bodong).

Polisi belum menetapkan para pemuda yang menjual motor tersebut karena polisi harus memeriksa pemuda tersebut sebelum bisa dijadikan sebagai tersangka. Namun kalau terbukti motor tersebut merupakan hasil kejahatan, polisi akan langsung menetapkan semua pelaku sebagai tersangka.

Awal mula pengungkapan dugaan kasus motor hasil curian ini, polisi menyabar sebagai pembeli yang berpura-pura ingin membeli kendaraan beroda dua tersebut, yang membuat curiga itu hasil curian karena di dalam postingan tersebut dituliskan kode singkatan YP atau Yatim Piatu, alias motor tersebut tidak memiliki BPKB dan STNK, kendaraan tersebut dijual dengan harga murah seharga Rp 2-8 juta,  ujar Truno.

Inilah salah satu bukti dengan perkembangan teknologi membuat segalanya bisa menjadi lebih mudah, termasuk sekarang para pencuri bisa dengan mudah menjual barang hasil curiannya. Termasuk saya nih yang sekarang mudah menjual properti, namun bedanya saya gak jual barang hasil curian, properti yang mau dijual di sini di jamin suratnya gak bodong.

Properti yang ingin saya jual yaitu hunian di Cibubur, Jakarta Timur. Berlokasikan di Legenda Wisata yang merupakan kawasan yang mempunyai sistem cluster. Selain itu, fasiltias yang di sediakan di sini sangatlah lengkap tanpa batas, sehingga banyak sekali yang berburu untuk mencari tempat tinggal di sini.

Hunian yang ingin saya tawarkan ini yaitu hunian minimalis 2 lantai dengan luas bangunan 60 M2, dibangun di atas tanah seluas 72 M2. Kondisi bangunan masih bagus, cantik dan menawan, sudah tinggal masuk aja. Harga yang terjangkau ingin di tawarkan untuk hunian minimalis siap huni ini, hanya dengan 575 Juta kamu sudah bisa memilikinya!

Di bawah ini kamu bisa lihat foto hunian yang ingin saya jual ini

rumah dijual di cibubur

Berikut ini spesifikasi hunian di atas

  • Luas Tanah: 72 M2
  • Lantai: 2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Kamar Mandi: 1
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Kamar Tidur: 2
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 575,000,000
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 60 M2

Berikut ini fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini

  • Cibubur Square
  • Pasar Cibubur
  • RS Umum
  • Sekolah Al-Azhar
  • Cibubur Junction
  • Kampung Cina
  • RS Melia
  • Dan masih banyak lagi

Harga jual yang saya tawarkan untuk Rumah Dijual Di Cibubur ini yaitu 575 Juta, dengan kondisi yang siap huni, nyaman, dan lokasinya strategis banget!

Inti dari hunian yang saya tawarkan ini, hunian minimalis siap huni yang nyaman untuk keluarga dan berada di lokasi yang strategis. Untuk kamu yang sedang mencari tempat tinggal di kawasan ibu kota bagian timur, hunian yang saya tawarkan ini bisa kamu lirik untuk di beli. Namun, jika kamu merasa Rumah Cibubur yang saya tawarkan ini kurang pas dengan apa yang kamu inginkan, kamu bisa lihat penawaran hunian dijual lainnya yang sudah saya tawarkan di situs ini. Di situs clububuntu ini, saya sudah menawarkan banyak sekali penawaran hunian dijual yang tinggal kamu pilih, berbagai penawaran yang menarik bisa kamu temukan di postingan situs ini!